Hunting Foto Prewedding di Kebun Raya Bogor + Contoh Hasilnya

Foto Prewedding di Kebun Raya Bogor + Contoh Hasilnya – Denger judulnya jadi ngikik sendiri saya. Gimana engga, niat jalan-jalan kesini ceritanya emang beneran mau hunting foto prewed di kebun raya bogor gitu deh. hahaha.. berbekal kamera ‘dengan lensa seadanya’, saya mengajak adik plus pacarnya untuk sok-sok bergaya prewed geje disana; sekaligus belajar memotret tehnik levitasi juga sih. Sehabis ini, kayanya kepengen beli tongsis sama tripod aja deh daripada bergantung sama orang.

Ini awal pertama kali saya wisata ke kebun raya bogor guys..Norak ya? hahaha..selama 24 tahun ke Bogor ya cuma lewatin aja nih hutan hijau. Terus, ini juga pertama kalinya saya (sok-sokan) naik Busway Transjakarta APTB PuloGadung – Bogor yang katanya nyaman dan cuma 7,500. Eh pas sampai di halte busway ternyata harganya 14,000/org. zzz…thanks to my mom lah ya yang udah salah ngasih tarif.

Berhubung saya ingin sehat, cailah, kita juga sempet kesasar secara ngotot naik angkot. Belum lagi ternyata oh ternyata, sesampainya di kebun raya kemana-mananya juga jauh. hahhahaa..jadi better you use own car/motorcycle deh ya..hahhaa..cuma kalo yang mau sambil lari-lari sih pas banget. Saya beginner (un)luck lah ini ya ceritanya. Udah sampe di kebun raya bogor jam 1 siang, kemana2nya jauh, jalan kaki pula, pas ketemu Cafe Dedaunan kirain bakalan lega gitu. Taunya? HAHAHAHA

udah mahal, makanannya kosong semua cuyy..gila deh tu resto, cuma menang view aja diatas bukit. Bayangkan, 1 course nya harga bistro gitu deh, kisaran 45an keatas harganya. Saya sampai panik karena belum ambil uang, untung per-kartu-an lengkap, mulai dari kartu cc ampe kartu rumah sakit. wkwkwkwk

Untuk kamu yang tertarik foto-foto prewed disini ya, kalo yang tidak heboh alias bisa curi-curi sih gratis ya biayanya. Cuma dengar-dengar kalo urus ijin biaya foto pre wedding di kebun raya bogor kurang lebih sekitar Rp.500,000. So, menurut saya pribadi, Kebun Raya Bogor ini selain emang menyejukkan hati, setiap sudutnya bisa kamu gunakan untuk foto-foto. Kapan lagi kita dapat menemukan tempat hijau yang masih terawat ngga jauh dari Jakarta. Selain itu, untuk yang kepengen hunting cari lokasi untuk ide foto prewed di kebun raya bogor juga itungannya oke juga!

Satu pemikiran pada “Hunting Foto Prewedding di Kebun Raya Bogor + Contoh Hasilnya

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)