Persiapan Hunting Lokasi Foto Prewedding di Indonesia

Hunting Lokasi Foto Prewedding di Indonesia – Sebentar lagi Juni, bulan keramat dalam hidup saya. Persiapan pernikahan dengannya sudah ditahap 50%. Akhir-akhir ini saya sering searching hashtag #preweddingindonesia di instagram. Well, jujur yang saya cari itu jasa foto prewed di singapore, ya maksudnya si fotografer nya prefer yang berdomisili disana. Soalnya saya udah terlanjur beli tiket kesana Mei nanti, sekaligus cari harga foto prewedding yang murah juga sih. hehehe..

Beberapa hari bergadang-gadang, saya nemuin fotografer muda yang ‘nampak’nya punya ‘mata’ dan konsep yang sesuai dihati saya. Adalah @vicky_ilfan yang tinggal di singapore, dan @tyoutomo24 yang berdomisili di bekasi. Keduanya punya portfolio foto pra wedding yang saya suka. Untuk harga, nggak lebih dari 5jt!!! Waoow kaan? hahahaa..

Nemuin fotografer yang pas dihati, konsep dan hasil editannya sesuai keinginan itu memang seperti mencari jarum diatas tumpukan jerami (woelaaaahh).. hahaaha..
Yak tapi emang bener sih..susaah! nyari yang murah belom tentu bagus dan pas hasil jepretannya, giliran yang profesional terbentur sama dana.

Sebetulnya, untuk mensiasati foto prewedding yang unik, dan murah itu gampang lho. Modal kamera SLR dan pinter edit foto juga jadi. hahaha..beberapa kali saya foto juga dibilang oke meng’capture’ momentnya. Selain itu, tone warna foto editan saya juga banyak yang suka. (kenapa jadi narsis gini, eh tapi mungkin juga sih saya sedikit berbakat dalam dunia fotografi wkwkk)

Nah berawal dari itu, ada pelajaran yang mesti dicatet dalam memilih jasa foto pernikahan. Meski banyak orang memiliki kamera SLR, tidak semua yang benar2 dapat mendeliver moment sesuai keinginan orang banyak/klien, dan juga tidak semua orang bisa mengedit foto sesuai kemauan klien. Inilah mengapa meski banyak fotografer handal, mereka memiliki klien dan penggemarnya masing2. So, kalo menurut kamu pilih yang mana? jasa foto prewedding yang murah, atau yang berkualitas dan unik tanpa menghiraukan tarif?

Satu pemikiran pada “Persiapan Hunting Lokasi Foto Prewedding di Indonesia

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

