Ujung Tanduk Hidup dalam Benak Kewirausahaan

Kewirausahaan. Diartikan oleh wikipedia dari bahasa inggris yang berarti, entrepreneurship; yaitu proses membawa visi ke dalam kehidupan yang berupa ide inovatif, peluang, cara lebih baik dalam menjalankan sesuatu. Dimana hasil dari proses tersebut adalah penciptaan usaha baru atas hasil kondisi risiko yang tidak pasti. Pengertian simpelnya, menjalankan usaha dari ide yang dimiliki, dengan risiko untung…

Contoh Dekorasi Kamar Pengantin dan Koleksi Hiasan Pendukungnya

Contoh Dekorasi Kamar Pengantin dan Koleksi Hiasan Pendukungnya – Pikiran saya awalnya nih, kalo pakai jasa wedding organizer yang menyediakan paket pernikahan gitu, saya-nya sebagai pengantin tidak akan terlalu dipusingkan dengan berbagai macam printilan persiapan pernikahan. Tapi ternyata, saya tetap harus memperhatikan detail. Salah satunya ya dekor kamar pengantin. Penting ngga sih? zz.. Kalo saya…

Hunting Foto Prewedding di Kebun Raya Bogor + Contoh Hasilnya

Foto Prewedding di Kebun Raya Bogor + Contoh Hasilnya¬†– Denger judulnya jadi ngikik sendiri saya. Gimana engga, niat jalan-jalan kesini ceritanya emang beneran mau hunting foto prewed di kebun raya bogor¬†gitu deh. hahaha.. berbekal kamera ‘dengan lensa seadanya’, saya mengajak adik plus pacarnya untuk sok-sok bergaya prewed geje disana; sekaligus belajar memotret tehnik levitasi juga…

Cari Kost dan Kontrakan Murah Daerah Pangeran Antasari Cipete Jakarta Selatan

Cari Kost dan Kontrakan Murah Daerah Pangeran Antasari Cipete Jakarta Selatan –  Bener-bener perjuangan deh bulan maret ini nyari kontrakan petakan. Gimana ngga, hampir setiap hari saya mencari kontrakan di Cilandak Tengah, dan sekitarnya, tapi srmua penuh. Nah, hari minggu ini, saya ketemu kontrakan didaerah Jalan Haji Abu, Pangeran Antasari. Sumpaah bo’ itu sesuai abis…

Obat Anti Selingkuh untuk Lelaki Kesayangan

Judulnya agak bikin ketawa ya.. Lelaki Kesayangan.. ahahay.. Sebagai manusia masa kini, kita tentu mengetahui fakta bahwa jumlah populasi wanita berjumlah lebih banyak dibandingkan pria di muka bumi ini. Dengan adanya fakta tersebut, memilih jodoh pasti akan menjadi sangat-sangat sulit bagi kaum wanita, seperti saya. Namun, hal ini justru berbanding terbalik dengan pria. Kaum pria…