Cara Pergi Menuju ke Chocolate Ville di Bangkok

Cara Pergi Menuju ke Chocolate Ville di Bangkok – Wah rasanya udah lama sekali saya tidak menulis. Kesibukan tiap hari nyatanya menjauhkan saya dari hobi menyampah di blog ini. hehe.. Okay, skip. Saya meu bercerita tentang perjalanan ke Bangkok, Thailand. Saya yakin banyak sekali artikel bagaimana cara backpacker-an murah ke Bangkok, ya kan? Nah, maka dari itu…

Pergi Liburan ke Pulau Pahawang, Pulau Kelagian, dan Pulau Tegal

Pergi Liburan ke Pulau Pahawang, Pulau Kelagian, dan Pulau Tegal November 2014 — Lama tidak update berita, kali ini saya akan share pengalaman nge-trip ke pulau pahawang, pulau kelagian, pulau tegal, dan pulau sekitarnya yang terletak di Teluk Lampung, Lampung Selatan. Perjalanan menuju ke Pulau Pahawang ini sebenarnya hampir saja gagal. Ya, berawal dari peserta yang…

Pergi Naik Bus ke Ikea di Singapore Dimana?

Cara Pergi Menuju ke Ikea di Singapore Dimana? – Perjalanan kali ini terasa istimewa sekali untuk saya. Akhirnya saya dapat menginjakkan kaki di IKEA Singapura! Ahayy!! Namun sedikit kecewa karena koper full dengan oleh-oleh sehingga tidak dapat membeli secuil pun barang di ikea. Semoga IKEA di Indonesia buka sesuai jadwal deh. Ikea di Singapore ternyata…

Beli Tiket di Expedia Cash/tunai Tidak Pakai Kartu Kredit

Pengalaman pesan hotel dan beli tiket di expedia cash/tunai tidak pakai kartu kredit lewat agent – Paling bete kalo kita lihat promo fantastis dari travel agent online ada maskapai2 budget airlines, terus bayarnya hanya bisa pakai kartu kredit. Okelah kalo ada, tapi kalo limit credit cardnya cuma 5 juta mana bisa booking tiket mahal-mahal?? hahaha..ini rada curcol. Gara-garanya…

Tempat Wisata di Italia yang Murah untuk Backpacker

Tempat Wisata di Italia yang Murah untuk Backpacker – Sepertinya liburan ke Eropa sudah bukan sesuatu yang ekslusif lagi ya. Banyak sekali paket tour ke Eropa yang bisa kita ikuti hampir sepanjang tahun. Berkaitan dengan itu, saya juga punya mimpi. Saya menentukan bahwa saya harus bisa menginjak Eropa suatu saat nanti. Tidak tahu kapan dan…

Backpacker ke Italy Campania Murah, Mungkinkah?

Backpacker ke Italy Campania Murah – Pengen backpacker ke Campania, Italy? Nah sebelum kamu kesana, ada baiknya kenali dulu tempat wisata di Italia yang indah ini. Kenapa sih saya bahas soal Campania? Well karena menurut saya, inilah salah satu tempat eksotis yang romantis dan terlihat bagai liburan elite sepanjang masa. Macam kaya Ibiza gitu lah..…