Cara Pergi Menuju ke Chocolate Ville di Bangkok

Cara Pergi Menuju ke Chocolate Ville di Bangkok – Wah rasanya udah lama sekali saya tidak menulis. Kesibukan tiap hari nyatanya menjauhkan saya dari hobi menyampah di blog ini. hehe.. Okay, skip. Saya meu bercerita tentang perjalanan ke Bangkok, Thailand. Saya yakin banyak sekali artikel bagaimana cara backpacker-an murah ke Bangkok, ya kan? Nah, maka dari itu kali ini saya tidak akan membahas detail itinerary pergi ke Bangkok yang saya lalui. Ubek-ubek aja Kaskus. Buanyakk banget yang buat FR trip ke Bangkok murah. Sekarang cuma mau sharing sedikit aja tentang tempat ‘unyu’ di bangkok yang namanya, Chocolate Ville.

Chocolate Ville sebenarnya tempat makan bertema eropa, sekumpulan restoran yang letaknya agak keluar dari hiruk pikuk Bangkok. Sebenarnya ada pengalaman kurang menyenangkan saat kami mengunjungi Chocolate Ville. Saat itu traffic bangkok sangat parah, dan kami memutuskan untuk lewat toll dengan menggunakan taksi. Nyatanya pukul 5 sore Bangkok luar biasa macet seperti Jakarta. Alhasil, kami harus membayar 1400 baht, plus dibodoh-bodohi oleh tukang taksinya. Akhirnya saat pulang kami memutuskan untuk mencari cara menuju MRT station terdekat.

chocolate-ville-bangkok (1) chocolate-ville-bangkok (2) chocolate-ville-bangkok (3) chocolate-ville-bangkok (4) chocolate-ville-bangkok (5) chocolate-ville-bangkok (6) chocolate-ville-bangkok (7) chocolate-ville-bangkok (8) chocolate-ville-bangkok (9) chocolate-ville-bangkok (10)

Cara Pergi ke Chocolate Ville di Bangkok
Dari manapun stasiun terdekat di tempat kamu, pergilah menuju MRT Lad Prao. Lalu setelah keluar, carilah taksi menuju ke Chocolate Ville. Ingat bahwa jaraknya tidak terlalu jauh, so jangan sampai lebih dari 300 baht bila taksi kamu meminta tarif flat. Pergi ke Chocolate Ville agak sulit untuk diakses dengan public transportation. Jadi kamu harus tetap menggunakan jasa taksi untuk sampai di Chocolate Ville.

Momen Terbaik mengunjungi Chocolate Ville Bangkok dan Range Harga Makanan
Menurut saya, momen terbaik adalah saat ingin sunset. Jadi sekitar pukul 4.30-5.15 sudah tiba di sana. Semakin malam, Chocolate Ville semakin bertaburan lampu-lampu nan indah. Romantisme yang ditawarkan oleh Chocolate Ville menambah panjang antrian pengunjung dikala malam tiba. (sok puitis bahasanya) yaks!

Nah untuk harga makanan sendiri, well kami bertiga habis 700 rinban, itupun juga sudah pesen macam-macam. Memang jika dikalkulasi per orangnya akan mengeluarkan kocek kisaran 100-200 ribu. Meski menurut saya tidak murah, namun pemandangannya membuat saya tidak menyesal. Untuk rasa makanannya, so-so lah 🙂

Sepertinya dikalangan turis mancanegara Chocolate Ville ini belum memberikan daya tarik. Hal itu saya amati dari banyaknya penduduk lokal yang mengunjungi tempat ini. Dan tak ada satupun bule berlalu lalang disini. Entah karena akses pergi menuju ke Chocolate Ville dari Bangkok sangat sulit, atau mereka kurang antusias dengan tema ala Eropa yang disuguhkan tempat ini. hihi..sotoy. anw, kamu harus coba tempat ini!

Iklan

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s