Pergi Naik Bus ke Ikea di Singapore Dimana?

Cara Pergi Menuju ke Ikea di Singapore Dimana? – Perjalanan kali ini terasa istimewa sekali untuk saya. Akhirnya saya dapat menginjakkan kaki di IKEA Singapura! Ahayy!! Namun sedikit kecewa karena koper full dengan oleh-oleh sehingga tidak dapat membeli secuil pun barang di ikea. Semoga IKEA di Indonesia buka sesuai jadwal deh.

Ikea di Singapore ternyata memiliki 2 store. Ada IKEA di Alexandria dan IKEA di Tampines. Kemarin yang saya kunjungi yakni IKEA Tampines. Selain merupakan store yang paling besar, ada free shuttle bus dari MRT Tampines yang disediakan oleh IKEA.

Dimana IKEA Tampines di Singapore?
Ada 2 cara pergi menuju ke ikea di singapore (Tampines). Turun dari MRT Tampines lalu keluar menuju Tampines Ave 4. Nantinya setelah keluar melewati mesin ezlink terdapat 3 pintu exit, lurus, kanan, dan kiri. Ambil yang exit kiri. Nah, ada halte kecil yang posisinya bersebelahan dengan penjual bubble drink. Tunggulah disitu. Free Shuttle Bus ini akan datang menjemput kurang lebih setiap 30 menit.

image

Kesan pertama saya pergi ke Ikea Singapore, norak karena kagum dan senyum-senyum sendiri. Seluruh perabotan apik tersusun sesuai jenis ruangannya. Ada tampilan menyerupai ruang tamu lengkap dengan furniture dan perabotan rumah tangga yang unik. Sungguh cantik dan membuat pengunjung betah berlama-lama meski hanya sekedar cuci mata.

Tak hanya itu, harganya pun cukup terjangkau. Selama mengitari showroom, saya seperti mendapat inspirasi menata ruangan kecil seukuran apartemen. Jika kamu sudah siap untuk borong, turunlah 1 lantai dari showroom maka disanalah gudang barang sebenarnya. Saya sempat ingin membeli karpet bulu imitasi halus sekali, meski niat itu harus diurungkan akibat bagasi yang overload 😦

Pergi ke Ikea di Singapura memang kurang dapat dicapai dengan mudah karena letak IKEA itu sendiri yang memang tidak berada dipusat kota. Sayangnya kehadiran IKEA di Indonesia baru dapat dikunjungi kuarter akhir tahun ini. Belum tahu juga apakah barangnya akan sama dengan IKEA di singapore atau malah lebih mahal.

Selamat berbelanja ya!

2 pemikiran pada “Pergi Naik Bus ke Ikea di Singapore Dimana?

  1. hmmm..ikea ya? saya dengar produknya bagus2 yach? saya akui chain store nya memang sulit ditandingi. tapi saya yakin, jika peritel raksasa itu masuk ke indonesia, kami pengusaha mebel lokal tak akan gentar. produk luar nggak bisa nandingin seni nusantara 🙂
    *saya cinta produk indonesia* heheee…nice share, salam kenal 🙂

    Suka

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

