Beli Tiket di Expedia Cash/tunai Tidak Pakai Kartu Kredit

Pengalaman pesan hotel dan beli tiket di expedia cash/tunai tidak pakai kartu kredit lewat agent – Paling bete kalo kita lihat promo fantastis dari travel agent online ada maskapai2 budget airlines, terus bayarnya hanya bisa pakai kartu kredit. Okelah kalo ada, tapi kalo limit credit cardnya cuma 5 juta mana bisa booking tiket mahal-mahal?? hahaha..ini rada curcol.

Gara-garanya calon ngasih tahu kalo ada promo AirAsiaGo pergi ke Bangkok 3 hari 2 malem nginep di Grand Hyatt cuma 6 juta. Naah itu promo cuma sampe 6 April. Berhubung itu Airasia, pikiran saya bisa dong beli pake cimbclicks, atau klikbca kan. Eh taunya, untuk AirAsiaGo cuma terima pembayaran via kartu kredit! huaaaa.. harganya aja 6 jutaan, limit eike cuma 5. Bijimanaah iniiii??

Namun, keterbatasan itu tidak akan mengurungkan niat saya jalan-jalan berburu tiket murah. Saya ketemu cara yang lumayan oke kalo semisal kamu ingin pesan hotel dan beli tiket di Expedia / Agoda tapi gak punya kartu kredit:

Solusi Pesen Hotel di Agoda atau Beli Tiket di Expedia tanpa Kartu Kredit :

1. Cari travel agen lokal online / offline
Setelah membandingkan harga hotel A di Expedia dan RajaKamar.com, ternyata harganya tidak beda jauh. Saya juga coba hotel A itu di web Panorama Tours. Hasilnya juga sama. Dengan begitu, kamu bisa membeli tiket dan pesan hotel di luar negeri tanpa kartu kredit, tapi dengan membayar cash ke rekening agen travel ybs. Tapi ingat, pilihlah agen travel yang terpercaya dan memiliki toko offline, karena takutnya kita kena tipu. Udah transfer tapi voucher hotel ngga dikirim kan nyesekk bingit.

2. Cari agen penjual jasa pemesanan hotel melalui expedia di kaskus
Nah ini dia cara yang boleh juga dicoba. Ingatlah sekali lagi untuk memilih seller yang trusted and recommended. Kalo perlu yang mau diajak cod an untuk ngasih voucher hotel/ticket pesawatnya. Biasanya sih banyak yang jual jasa pesen hotel lewat agoda di kaskus. Tapi kalo expedia kurang begitu banyak. Ubek-ubek aja kaskus ya! 😀

3. Cari kartu kredit sodara/teman/siapapun yang limitnya gede
Saya kurang tahu ya apa ada kebijakan di expedia yang mengharuskan pemegang kartu kreditnya ikut ada saat check-in hotel maupun tiket airlines. Coba pastikan dengan menghubungi terlebih dulu hotel yang kamu mau (biasanya saya email ke info/customer service hotel yang dituju untuk nanya apakah nanti bermasalah kalo saya check-in dengan kartu kredit orang tua, dimana mereka tidak ikut pergi sama saya). Kamu juga bisa langsung tanya ke expedia nya. Intinya sih tanya ke dua pihak tersebut ya..

Begitulah tips cara memesan hotel dan tiket tanpa kartu kredit di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kamu yang masih ngawang2. hehehe

Iklan

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s