Contoh Dekorasi Kamar Pengantin dan Koleksi Hiasan Pendukungnya

Contoh Dekorasi Kamar Pengantin dan Koleksi Hiasan Pendukungnya – Pikiran saya awalnya nih, kalo pakai jasa wedding organizer yang menyediakan paket pernikahan gitu, saya-nya sebagai pengantin tidak akan terlalu dipusingkan dengan berbagai macam printilan persiapan pernikahan. Tapi ternyata, saya tetap harus memperhatikan detail. Salah satunya ya dekor kamar pengantin. Penting ngga sih? zz..

Kalo saya coba search di google, mayoritas kok mainstream ya dekorasi kamar pengantinnya..hahhaha.

Coba cari pakai macem-macem keywords juga hasilnya tetap sama, BIASA AJA. Berhubung saya orang yang sangat-sangat selektif, dan perfeksionis, ada beberapa contoh desain kamar pengantin yang lolos QC saya pribadi nih (cailah). Cekidot ya:

Sebelum memutuskan desain dekorasi kamar pengantin akan seperti apa, ada beberapa poin penting yang harus kamu tahu:

1. Tema dan warna Dekor Kamar Pengantin
ini penting! Kalo bisa biar keliatan cantik pilih tema yang soft, warna pastel seperti pink muda, biru muda, hijau muda, dan ungu muda. Untuk dekorasi kamar pengantinnya, bisa juga pakai kalung mutiara, bunga tissue paper, dan lainnya. Ingin buat bunga topiary dari kertas sendiri? cek tutorial nya disini.

2. Cari tukang tenda untuk menghias dinding dekorasi kamar pengantin
Nah kalo pengen menghias dindingnya, kamu bisa ke tukang tenda sama pilih warna yang senada sama bunga. Jangan tabrak warna ya say..Contohnya, mawar merah lebih cocok ke biru, ungu, oren. Tapi kalo mawar pink lebih cocok ke kain warna pink muda, pastel, dkk.

3. Mulai Berburu hiasan-hiasan / pajangan kamar dekor pengantin
Kalo ini, nanti saya update ya! banyak banget list online shopping yang jual barang pernak pernik impor di instagram. Saya kasih linknya nanti ya..bisa jadi contoh desain inspirasi dekorasi kamar pengantin kamu saat ngehias juga sih. hahhaa

4. Budgetin untuk pengeluaran hiasan kamar pengantin
Memang sih nantinya kita bisa gunain pajangan dekorasi kamar pengantin untuk hari-hari selanjutnya di rumah kamu. Tapi jangan karena semua lucu jadi kalap. Kamu harus kasih batasan berapa pengeluaran untuk dekor. Semisal 2-3 juta jangan lebih.

Well, segitu dulu yaa saya coba berbagi pengalaman cari-cari bahan dekorasi kamar pengantin bulan Juni nanti. Semoga sesuai sama ekspektasi saya. amin. Nah kalo kamu gimana?

Iklan

6 pemikiran pada “Contoh Dekorasi Kamar Pengantin dan Koleksi Hiasan Pendukungnya

  1. Ping balik: Hiasan Pajangan Kamar Dekorasi Pengantin | Dini Talk About World

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s