Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan STE untuk Bekas Jerawat

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan STE untuk Bekas Jerawat – Setelah kemarin bekutetan hunting seller yang jual secret key murah original di kaskus dan qoo10, finally i’ve got my sample on mini bottle 30ml!

Bagi yang ingin tahu apa itu secret key starting treatment essence dan secret key snail + egf repairing essence, bisa baca posting saya sebelumnya disini.

So now, it’s time for me to review secret key ste / starting treatment essence dulu. Tujuan yang ingin dicapai ialah menghilangkan bekas jerawat dengan secret key product, dan memutihkan kulit wajah.

Saya menggunakan secret key ste sebagai basic dari ritual malam hari. Mulai dari pelembab + toner, cuci muka pakai ponds, terus lanjut ditepuk tepuk pake SK (secret key) STE ini. Terakhir baru menggunakan secret key snail repair essence review nya abis ini ya.

Banyak yang menganjurkan single use dulu sih agar keliatan hasilnya si air mujarab ini. Cuma kok kata saya malah kurang nampol ya kalo tidak dicombine dengan produk secret key lainnya. Setelah memakai ini, kulit saya lebih moist, kalo pagi malah kaya berminyak semua mukanya. Tapi positifnya, sehabis itu kalo dicuci mukanya akan berasa halus dan kenyal.

Karena tujuan awal saya menghilangkan jerawat, saya beli sample secret key snail+egf repairing essence untuk dikombinasi dengan SK STE. Teksturnya yang sangat berlendir jadi sedikit mengingatkan saya akan tekstur lendir lidah buaya. Sempat saya coba saat siang hari, tapi kok malah kaya lengket dan kucel gt mukanya. huhu..akhirnya digunain pas malem aja.

Nah ini yang mengagetkan. Dalam 3 hari, bekas jerawat saya yang agak sedikit bopeng dan kemerahan benar-benar memudar. Seneng bukan main! Saya cuma ikutin saran kalo ada bekas jerawat coba agak diaplikasikan lebih banyak di bagian tersebut.

Sejak 3 hari ini, saya cukup melihat hasil yang signifikan secret key starting treatment essence dan secretkey repair snail egf essence pada bekas jerawat dan jerawat kecil saya. Tapi, kalo kamu ngarepin putih, cerah, dll, kayanya sih harus beli produk pemutih deh. Saya sih masih kepo sama white pearl secret key. hahahaa..kalo udah 6 bulan, saya update lagi ya penampakan muka hehe..Okelah sekian review secret key, perlu diingat hasil tiap orang gak sama ya say! ♡ciaoo

Satu pemikiran pada “Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan STE untuk Bekas Jerawat

  1. Ping balik: Beli Sample: Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan STE | Dini Talk About World

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

