Beli Sample: Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan STE

Banyak yang bilang kalo secret key starting treatment essence atau yang lebih dikenal dengan secret key STE ini dupenya FTE SK-II. Well, karena saya udah tahu banget hasilnya FTE SKII itu emang gak bohong, saya mau cari versi murmernya dari obat dewa ntuh. Jadilah saya ubek-ubek yang jual sample secret key ste ori di jakarta buat beli kemasan mini nya dulu (penting banget beli share jar, karena kita gak pernah tau kan produk itu cocok apa ngga untuk kamu). Ketemulah seller kaskus yang harganya masih ‘wajar’.

1. Apa itu Secret Key Starting Treatment Essence?
Secret Key Starting Treatment Essence adalah produk secret key berbentuk cairan seperti toner,  mengandung 90% pittera, yang berfungsi untuk anti aging, anti wrinkle, brightening. Bisa membuat wajah lebih kenyal dan masih banyak lagi.

– Manfaat Secret Key STE
kegunaan secret key ste / starting treatment essence ini adalah anti aging, anti wrinkle, dan brightening treatment. Jadi semacam investasi ke kulit muka kamu, bukan yang hanya sekedar instan jadi putih gitu.

2. Apa itu Secret Key Snail + EGF Repairing Essence
Adalah essence, berbentuk seperti lendirm yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat, kusam, dan sensitif. Snail Slime ekstrak dengan EGF (Cell Regeneration Factor) berfungsi untuk menghilangkan noda, membuat wajah tetap lembab dan cerah

– Manfaat dari secret key snail + EGF Repairing Essence
kegunaan sk snail + EGF repair essence adalah untuk mengobati jerawat pada wajah dan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ekspektasi aku sih besar untuk produk secret key ini karena kakak saya yang sudah pakai kulit wajahnya itu sehat padahal udah umur 29 tahun. Hiks.. Untuk Review Secret Key Snail + EGF Repairing Essence dan Secret Key Starting Treatment Essence bisa lihat di posting ini ya!

Iklan

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s