Cari Kost dan Kontrakan Murah Daerah Pangeran Antasari Cipete Jakarta Selatan

Cari Kost dan Kontrakan Murah Daerah Pangeran Antasari Cipete Jakarta Selatan –  Bener-bener perjuangan deh bulan maret ini nyari kontrakan petakan. Gimana ngga, hampir setiap hari saya mencari kontrakan di Cilandak Tengah, dan sekitarnya, tapi srmua penuh.

Nah, hari minggu ini, saya ketemu kontrakan didaerah Jalan Haji Abu, Pangeran Antasari. Sumpaah bo’ itu sesuai abis sama kriteria saya. Ada dapur, kamar mandi, kamar tidur satu, dan listrik voucher pula. Harganya pun 1,1 aja. Well well jatuh cinta banget. Apalagi lingkungannya yang sekitar perumahan gedong-gedong getooo *ala betawi*

Namun, depan samping belakangnya kebon penuh pohon bambu. Plus, dibelakang kontrakan petakan itu kuburan. zz.. ditambah lagi, kontrakan sebelahnya punya sumur dibelakang rumahnya (eaaaaaaaaa), which is saya bisa lihat banget itu sumur yang ditutup. huaaaaa…spooky abis!

Tapi kalo berminat sih, coba aja kamu telusurin daerah pangeran antasari, khususnya jalan haji abu, jalan gang2 sekitar. Tanya aja! Banyak banget.. ada yang harga 600an..sampe 1.7an. Oh iya sebaiknya langsung cari kedaerahnya ya tanya2, karena percuma mau ditelpon kadang orangnya males kasih detail2 yang kita tanya.

Kalo boleh jujur ya, itu tempat udah oke banget. Bangunannya bagus, bersih, dan airnya juga oke. Cuma ngelihat keadaannya yang terus terang cukup buat bulu kuduk merinding, saya (lagi-lagi) mengurungkan niat.

Besok besok mungkin saya akan coba menyusuri rute kwk S-01 dari cilandak tengah ke jalan asem, karena tadi sempet cari-cari ternyata banyak juga disana kontrakan yang murah. Oke deh, sekian cerita cari kontrakan petakan murah di pangeran antasari dan cipete dalam. Semangat cari yang murah!!! (even lingkungannya ya begicu huhu)

9 pemikiran pada “Cari Kost dan Kontrakan Murah Daerah Pangeran Antasari Cipete Jakarta Selatan

  1. thanks infonya, kalo udah nyari kosan lagi segera update ya, soalnya gw juga lagi nyari kosan ni, kantor baru pindah ke talavera 4 bulan.

    Suka

    • iya mbak..sbnrnya banyak, cm memang harus dtg lgsg sih saran saya 🙂
      at least daerah yg byk kosan itu antasari..trs haji naim..haji jian..kl dr belokan samping showroom citos, naik aja sekali angkot s01 merah.

      Suka

  2. haji naim n haji jian itu di daerah antasari? kalo di antasari ke talavera itu ada transportasi ngga ya? ato cuma ojek aja?
    waktu itu aku carinya di depan rs fatmawati sama daerah banjarsari itu, tapi susah juga 😦

    Suka

  3. Hi mba,
    Tertarik nih baca artikelnya. Btw, aku jg lg cari kontrakan petakan daerah seputaran ampera-cipete-ragunan krn kantor aku di warung buncit pejaten.
    Ada info lain mungkin mba? Atau saran tempat yg mungkin cocok.
    Thanks before 🙂

    Suka

    • halo mbal chika salam kenal yaa ^^

      kalo dipejaten dpnnya penvil banyak denger dr temen..sm d cilandak kko..itu banyak mbaa,cm emang ga bisa ngandelin info dr internet aja krn tidak semua pasang d web gitu..saran aku tetep jelajahin langsung mbak..hehe..terimakasih ya sudah mampir k blog aku 🙂

      Suka

  4. Mba. Salam kenal ya. Mau nanya , kalo daerah pasar cipete banyak kos-kosan ga ya? Saya kebetulan mau pindah kerja dari kemayoran dan ga tau daerah cipete. Cipete sama fatmawati dekat ga mba? Bajet saya maksimal 1jt aja non ac .. Pengennya yg sekitaran pasar cipete.
    Makasih untuk infonya mba

    Suka

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

