Obat Anti Selingkuh untuk Lelaki Kesayangan

Judulnya agak bikin ketawa ya..

Lelaki Kesayangan..
ahahay..

Sebagai manusia masa kini, kita tentu mengetahui fakta bahwa jumlah populasi wanita berjumlah lebih banyak dibandingkan pria di muka bumi ini. Dengan adanya fakta tersebut, memilih jodoh pasti akan menjadi sangat-sangat sulit bagi kaum wanita, seperti saya. Namun, hal ini justru berbanding terbalik dengan pria. Kaum pria mungkin malah jadi rebutan banyak wanita karena jumlahnya yang tergolong ‘langka’ dan ‘terbatas’. Ironis sih buat cewek 😥

Berangkat dari fakta itu juga, tidak sedikit kasus yang timbul akibat perbedaan jumlah gender di Indonesia. Sebut saja poligami, perselingkuhan, pelecehan seksual, dan tidak dihargainya kedudukan wanita. Kalo sudah begini, kita yang wanita mesti gimana dong?

Memang bertarung dengan sesama hawa sulitnya minta ampun. Apalagi tidak sedikit dari mereka yang memakai cara-cara kotor seperti merebut pacar/pasangan orang, dan bahkan jual ‘murah’ aset yang mereka miliki. Sadis ya saya ngomong? hahaha..tapi itulah kenyataannya. Ditambah lagi para pria yang mudah tergiur dengan godaan-godaan itu. Lalu, kita harus lawan dengan apa?

Jawaban mendasarnya ialah, dengan otak dan menghargai diri sendiri. Semakin kita menghargai diri, kita akan punya kedudukan baik di mata pria. Ada saatnya wanita harus lemah, dan ada saatnya menjadi mandiri dan setara dengan fungsi pria. Itu saran simpel untuk yang masih single.

Nah tapi yaa, kalo untuk kamu yang telah bersuami, atau punya pacar yang suka cuci mata plus suka serong kanan-kiri bak bajaj, sekarang ternyata ada loh antibiotik yang dapat mengurangi selingkuh pada pria!

Para Ilmuwan Jepang telah menciptakan antibiotik minocycline, yang katanya mampu membuat pria kebal dari goddan wanita. Pada dasarnya minocycline adalah antibiotik untuk mengurangi peradangan jerawat, demam, dan masalah kulit lainnya. Akan tetapi para ilmuwan tersebut melakukan percobaan terhadap pria yang mengkonsumsi minocycline dan placebo dalam kurun waktu tertentu. Ternyata, hasil penelitian menunjukkan bahwa obat minocycline dapat mengurangi gairah dan menyebabkan pria lebih sadar dalam mengambil keputusan.

Sampai sejauh ini, dalam dunia kedokteran antibiotik minocycline terbukti menjadi obat pertama yang mampu mengurangi kecenderungan pria muda untuk masuk ke dalam ‘perangkap wanita’.

Mungkin, ini lah saatnya kamu diem-diem masukin antibiotik ini kedalam teh hangat saat suami baru pulang kantor #eaaaaaa #otakjahat..hahahha

Atau, gunakan saat pasangan pergi ke luar kota. Godaan buesaaaar banget kan tuh..Terlebih kalo lelaki kesayangan kita udah punya jabatan. weleh-weleh..bisa terbang ke atas awan gak balik-balik tuh hatinya dia disanjung2 cewek gak bermoral yang dia temui.

Saya pikir obat ini juga seharusnya diminum si Enji Ayu Ting-ting ya supaya sembuh dari kegemarannya nikung-nikung. hahaha..oke deh semoga dunia perselingkuhan musnah di kemudian hari..aminnn!

Nah kalo kamu punya cerita apa dengan lelaki kesayangan? Yuk share pengalaman kamu di comment box ^^

sumber: detik.com

Iklan

2 pemikiran pada “Obat Anti Selingkuh untuk Lelaki Kesayangan

  1. Keren judulnya.. bikin penasaran.. hehehe
    Cuuma perlu ditambahin tu..
    Karena itu antibiotik.. hati-hati resisten.
    Jadi kalo masukin obatnya ke minuman suami harus konsisten.. hehege
    Nice share

    Suka

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s