Acne Feldin Lotion Review untuk Menghilangkan Jerawat

Acne Feldin Lotion Review untuk Menghilangkan Jerawat – Kamu ingin mengobati jerawat di muka? Atau udah coba berulang kali ke dokter yang hasilnya instan terus jerawatan lagi setelah lepas dari obatnya? Well, itulah berbagai kondisi yang saya alami tentang masalah jerawat. Sekarang kan jamannya forum Fashionesedaily, nggak ngehits banget lah kalo belum baca itu forum. hahaha..lebay! Nah, setelah beberapa lama hinggap di thread ‘Problem Jerawat’, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Acne Feldin Lotion untuk mengobati jerawat saya.

Review Obat Jerawat Acne Feldin Lotion

Acne feldin lotion adalah obat jerawat yang kandungannya sebagian besar mengandung sulfur. Entah kenapa, untuk menghilangkan jerawat baru itu lebih ampuh dan cepat dengan sulfur ketimbang memakai benzoil peroksida dan salicylic acid. Kalo di muka saya, BP akan membuat jerawat semakin membesar dan menghitam. Sedangkan Salicylic acid cuma mengeringkan aja tapi ngga kempes. Mungkin dalam penggunaannya harus dikombinasikan dengan bahan lainnya kali ya.

Ingredients dari acne feldin: Precipitated sulfur,Champor 1%.
Produksi : PT Galenium Farmasia
Dosis : dioleskan 2x sehari
Digunakan untuk Acne Vulgaris

Teksturnya cair berwarna kekuningan, sedikit kental, dan bau belerang (tidak menyengat). Untuk pengaplikasiannya mudah banget. Cukup taruh dikapas kemudian usapkan ke bagian muka yang berjerawat. Karena saya orangnya gak sabaran, biasanya pake tangan langsung ditepok-tepok. hehehe.. sebenernya gak ada cara khusus kok. Tapi inget yaa, cuci muka yang bersih dulu pake facial cleanser dan toner setelah cuci muka. Baru sesudahnya acne feldin dioleskan tipis-tipis.

Kesan penggunaan acne feldin lotion setelah 3 bulan

To be honest, saya tidak merasakan perubahan signifikan dengan lotion ini. Memang it did a good job, but not significantly healed jerawat saya. huhuhu.. Dibulan pertama saya rajin, kesininya karena cuma efek dingin2 gitu kalo abis pake, jadi hanya diberikan ke jerawat yang meradang gede sesekali.

Pro:
untuk jerawat kecil dan middle, lumayan buat ngempesin
ada efek coolingnya
prosesnya cepat (untuk meredakan radang jerawat, bukan benar-benar vanish them)

Con:
mahal sebotol beli 60rban di kimia f*rma
bau belerangnya sedikit mengganggu
kalo mengering akan jadi bubuk sulfur, sehingga tidak cocok digunakan pada siang hari

Repurchased : No

♥♥/ ♡♡♡

Meski tidak berdampak lebih baik pada jerawat saya, at least acne feldin lotion ini telah mengecilkan peradangan jerawat vulgaris diwajah. Saya pribadi juga menganggap obat jerawat terbaik saat ini tetep yang mengandung sulfur di ingredientsnya. So, gimana pendapatmu guys? Yuk sharing!

Iklan

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s