Posting Blog Saya Hilang di Muka Bumi Google: Arrghhhhh!!!!

Ini sungguh gila..Entah apa yang terjadi, sepertinya posting blogger saya yang tadinya ada beberapa yang muncul di first page google search, sekarang tiba-tiba menghilang! Asli stress parah.

Ngga tau awal mulanya gimana, cuma pengen mengoptimasi blogger gue aja, eh akhirannya sucks banget, nyebapin semua posting hilang raib dimuka bumi. Pengen nangis 😥

Alhasil sepertinya gue akan aktif beberapa saat disini, di wordpress. Sekaligus ngelihat gimana wordpress terindex dengan cepat di google atau enggak. Selain itu, gue juga merasa kalo wordpress lebih sociable, gue lebih merasa banyak orang di wordpress ketimbang di blogger.

Kalo di blogger, untuk melakukan blogwalking kita gak bisa langsung explore apa yang kita minati seperti di wordpress. Sedangkan di wordpress, langsung bisa klik tags yang mereka miliki, cuss langsung deh muncul beraneka satwa blog diwordpress sana. Udah gitu, user interface wordpress itu lho..bener-bener mudah banget.

Hanya satu kelemahannya, gak bisa banyak otak-atik template seperti blogger. Bisa sih, cuma kita mesti beli hosting dewek. Udah tau gue orangnya malesan, even ga menutup kemungkinan besok2 mau beli domain dewek lagi..hehe

Yaudah gitu doang..cuma mau #curcol..hiks..kenapa blogger bisa s*cks kaya begindang. huhu

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)

