KAP Terbaik dan Terbesar di Indonesia 2013

KAP Terbaik dan Terbesar di Indonesia 2013 – Berikut ranking terbaru dari 10 kantor akuntan terbaik di Indonesia (berdasarkan Top 100 Firm Accounting Today tahun 2013)Seorang jurusan akuntansi harus selalu update dengan perkembangan terkini didunia ekonomi, termasuk memilih sebuah kantor akuntan publik yang terpercaya.
KAP terbaik di Indonesia tahun 2013 (berdasarkan data accountingtoday.com) sbb : ~jangan kuatir karena source saya dapat diandalkan (tsaah)

  1. Deloitte – KAP Osman Bing Satrio
  2. PwC (Pricewaterhouse Coopers) – KAP Haryanto Sahari
  3. Ernst & Young – KAP Purwantono, Sarwoko, Sandjaja
  4. KPMG – KAP Sidharta, Sidharta, Widjaja
  5. RSM (McGladrey & Pullen)
  6. Grant Thornton
  7. CBIZ (Mayer Hoffman McCann)
  8. BDO USA
  9. Crowe Horwath
  10. BKD

Jadi, jika kalian mencari KAP Big Four versi terbaru 2013, perlu diingat bahwa yang terbaik sekarang yakni Deloitte, PWc, EY, dan KPMG (sesuai urutan). Di Accounting Today majalah digital juga tidak hanya company consultants accounting and tax aja, tapi masih banyak di industri lainnya. Oh iya, perbedaan yang mencolok dari tahun 2012 adalah, bahwa CBIZ mengalahkan rangking BDO USA.

Tertarik untuk download pdf dari Accounting Today 2013?
http://www.adp.com/accountant/tools-and-resources/~/media/Accountant/docs/ADP_Accounting-Today_2013-Top-100-Firms.ashx
online version:
http://digital.accountingtoday.com/accountingtoday/2013top100firms#pg5

Informasi, images, dan/atau data yang ditulis di blog ini dilindungi oleh hak cipta (Nandini Sigaranati), dan tidak untuk disebarluaskan, dimodifikasi, atau di copy paste ulang sebagian artikel/seluruhnya tanpa seijin saya. Bila Anda ingin mencantumkannya didalam blog, mohon hubungi saya terlebih dahulu. thanks 🙂

12 pemikiran pada “KAP Terbaik dan Terbesar di Indonesia 2013

  1. Selamat siang,
    Saya bekerja di perusahaan Jepang yang baru buka cabang di Indonesia sejak tahun lalui. Sebagai orang yang tidak punya latar belakang akuntasi, saya butuh KAP yang bisa membimbing dan mengajari seluk-beluk akuntansi.
    Kalau Akunting Publik yang bagus di Jakarta untuk mengurus perpajakan, laporan keuangan dan audit kira-kira apa ya? Saya dengar EY, Delloite bagus, tapi karena mereka perusahaan internasional biayanya juga sangat tinggi. Kira-kira punya rekomendasi yang lain lagi Mba?

    Suka

    • halo salam kenaal..mgkn bs cb kap middle ya
      ..yg lokal banyak kok mbak..coba di search aja kap partner jakarta..aku tahunya eka bustamam, patricia, jan ladiman..masih banyak lagi..
      semoga membantu yaa ✌😃💋

      Suka

    • Kami adalah Kantor Akuntan Lokal, tetapi karyawan kunci adalah dari EY.Maka coba atur waktu untuk berkonsultasi, sesuai dengan kebutuhan anda. Hubungi : Ardin Silitonga, pada email:sardinx@gmail.com
      Terima kasih,
      Hormat kami,

      Ardin Silitonga

      Suka

  2. selamat malam,
    mba mau tanya, dimana saya bisa melihat data jumlah klien dan pendapatan serta data lainnya yang dimiliki KAP lokal yang berafiliasi dengan KAP big-four? mohon bantuannya..
    makasih sebelumnya..

    Suka

Hi! thank for read my blog & don't forget to leave comments :)